by

Menyambut Tahun Baru Islam Pemda Soppeng Adakan Lomba Qasidah.

Wartasulsel.net,- Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE membuka Lomba Qasidah Rebana antar PKK di ruang pola kantor Bupati jalan Salotungo Watansoppeng, Senin (10/09/18).

Bupati soppeng dalam sambutannya menyambut baik kegiatan yang bernilai positif dan bernilai ibadah ini.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini yang merupakan wadah untuk siar agama Islam dengan melibatkan generasi muda yang diharapkan menjadi generasi penerus yang berbudi luhur dan mempunyai akhlak yang mulia,” ungkapnya.

“Disini diperlukan kekompakan dan kerjasama yang solid demi terciptanya tim atau kelompok qasidah yang berprestasi, seperti halnya dalam membangun daerah ini diperlukan kerja sama dan solidaritas yang tinggi,” tuturnya.

“Saya berharap para kepala SKPD menjadi Motivator dalam mengembangkan kegiatan yang bernilai positif seperti halnya kegiatan hari ini,” harap Kaswadi.

Sementara itu, Dra. Hj. Astuti, S.Pd,M.Pd dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini selain menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H juga diharapkan menumbuhkan rasa cinta dan rasa bangga kepada ajaran Rasulullah Nabi Muhammad SAW.

Menurut Astuti, lomba ini dilaksanakan mulai hari ini tanggal 10 sd 11 September dengan menghadirkan utusan dari desa dan kelurahan serta kecamatan.
(SHK/redws)

News Feed