by

Warga Koppe Desa Liliriawang Bengo Bone Didatangi Polda Sulsel

-Hankam-413 views

Bone, Kebahagian warga Koppe Desa Liliriawang Kec. Bengo Kab. Bone tampak bahagia menerima kedatangan personil Polda Sulsel pada Jumat (7/9) kepala Desa Liliriawang yang akrab dengan sapaan Pak De Cunding bersama warganya menerima baik kedatangan Tim dari Subdit Kamneg Dit. Intelkam Polda Sulsel yang dipimpin oleh Komisaris Polisi H. ABD. JALAL. S.Sos. M.Si yang beranggotakan 5 Orang.

Kedatangan perwira satu bunga beserta anggota tersebut datang untuk melakukan kegiatan pencegahan berkembangnya kelompok Radikal di Dusun Koppe Desa Liliriawang Kec. Bengo Kab. Bone difasilitasi oleh Kepala Desa Liliriawang Sdr. Cunding dengan melibatkan beberapa unsur diantaranya Petugas penyuluh dusun Koppe Sdr. IDRUS, Kanit intelkam Polsek Lappariaja AIPDA H. CHAERIYADI, Kapospolsubsektor Bengo IPTU FAHRI.

Selain itu perwira Polri yang sehari-hari bertugas di Intelijen tersebut mengatakan bahwa dengan adanya silaturahmi tersebut masyarakat akan semakin dekat dengan Polri dan diharapkan akan memberikan informasi yang sifatnya radikal kepada Polri.

Selama kegiatan tersebut berlangsung terlihat jalinan silaturahmi, kekeluargaan serta dukungan warga yang sangat baik terhadap tim.

News Feed