by

Pesilat Asian Games Motivasi Tim pencak Silat Pinrang Sapu Bersih Medali

Wartasulsel.net,- PINRANG-Kesuksesan Pesilat Indonesia di ajang Asean Games diharapkan menjadi motivasi untuk tim Pencak Silat tuan rumah pekan Olahraga Antar Daerah ( Porda) dalam mendulang medali di ajang bergengsi tingkat Sulawesi Selatan itu.

Legislator DPRD Sulawesi Selatan Ir. H. Abdullah Tappareng mengatakan ketangguhan pesilat Indonesia di ajang Asean Games terbukti, karena mampu menyapu bersih medali ” Pesilat Pinrang juga harus seperti itu, meraih medali terbanyak Porda ” kata dia saat memberikan motivasi kepada atlet Pencak Silat Porda (Minggu,09/09/ 2018).

Dia mengatakan, saat Pesilat kita meraih medali terbanyak di Cabang Olahraga Pencak Silat, Indonesia sebagai tuan rumah ” Sama dengan Kabupaten Pinrang yang juga tuan rumah Porda yang akan datang ”

Dia menambahkan, yang terpenting saat ini, pesilat tuan rumah harus menjaga kesehatan dan terus mengoptimalkan latihan serta berdoa, sehingga harapan dapat dicapai ” Untuk mengharumkan nama Pinrang di ajang bergengsi ini.”

Calon Legislator Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Untuk DPR RI daerah Pemilihan Sulsel III ini menambahkan , masyarakat Pinrang menaruh harapan besar kepada seluruh atlet Porda Pinrang untuk mendulang kesuksesan di ajang olahraga empat tahunan ini .
(CLT/redws).

News Feed