Begini Harapan dan Pesan Kapolda Sulsel Kepada Maba UIN Alauddin Makassar

Pendidikan168 views

Wartasulsel.net,- Makassar– Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Umar Septono memberikan Kuliah Umum Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan Baru UIN Alauddin Makassar tahun ajaran 2018/2019.

Daeng Manye

Kegiatan ini diselenggarakan di gedung Auditorium UIN Alauddin Makassar, Jln. H.M Yasin Limpo No. 36 Samata Kab. Gowa pada pukul 09.00 Wita, (Selasa,04/09/2018).

Tampak dalam kegiatan tersebut, sosok nomor satu di Polda Sulsel itu didampingi langsung oleh Dir. Binmas Polda Sulsel yaitu Dir. Intel Polda Sulsel, KSPN Batua Polda Sulsel beserta Kapolres Gowa.

Kuliah umum kali ini mengangkat tema “Penguatan Mahasiswa UIN Alauddin Makassar sebagai Moderasi Agama dan Inklusifitas”, yang dirangkaikan dengan penandatanganan MOU antara UIN Alauddin dengan Polda Sulsel.

Dalam kuliah umumnya Kapolda Sulsel berpesan, “Mahasiswa Baru agar tidak patah semangat jika menemukan sebuah masalah, kami berharap kepada mahasiswa agar dapat menjadi contoh yang baik di masyarakat dan bisa menjadi agen perubahan,” tuturnya.

Setelah kegiatan tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada mahasiswa yang berprestasi, oleh Kapolda Sulsel dan Rektor UIN Alauddin.
(CLT/redws)