by

Syukuran dan Silaturahmi Tim Pemenangan, Relawan dan Simpatisan Irwan-Alimin

Wartasulsel.net,- Pinrang- Tim pemenangan dan simpatisan Bupati terpilih di Kabupaten Pinrang bapak H. Andi Irwan Hamid bersama bapak Alimin mengadakan syukuran dan silaturahim di Kecamatan Patampanua yang dipusatkan di rumah makan Cipaganti Desa Masolo, (03/09/2018).

Bupati terpilih H. Andi Irwan Hamid saat memberikan sambutannya mengatakan “saya Andi Irwan Hamid bersama bapak Alimin sangat berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Patampanua yang telah berjuang serta mendukung kami di pemilihan Bupati Pinrang, mulai dari masa kampanye sampai pencoblosan bahkan sampai penetapan Bupati terpilih di kantor DPRD Kabupaten Pinrang seluruh pendukung masih tetap bersemangat”.

Ungkapan yang sama disampaikan bapak Alimin saat menyampaikan sambutannya sebagai wakil Bupati terpilih menyatakan “sekarang Bupati dan Wakil Bupati terpilih sudah ditetapkan. Insya Allah kita akan bersama-sama membangun dan membenahi pemerintahan Kabupaten Pinrang menjadi lebih baik.” sebutnya. “Seperti tagline kita “BERSAMA LEBIH BAIK”, amanah masyarakat Kabupaten Pinrang akan segera kami wujudkan,” ungkapnya.

Harapan masyarakat Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang dengan terpilihnya bapak H. Andi Irwan Hamid dan bapak Alimin sebagai Bupati Pinrang, semoga segala bentuk program pembangunan yang dijanjikan saat berkampanye di hadapan masyarakat bisa secepatnya terealisasi khususnya di bidang pertanian.
(CLT/redws).

News Feed