Breaking News: 1 Orang Meninggal Akibat Kebakaran Di Bulukumba

Peristiwa389 views

Wartasulsel.net, – BULUKUMBA. Kebakaran yang menimpa dua rumah di samping STKIP Muhammadiyah Bulukumba, Jl Ir Soekarno, Kelurahan Tanah Kongkong, Kamis malam (30/8/2018) menelan korban jiwa.

Salah seorang pemilik rumah, Dra Nurwati alias Wati (60) ditemukan tewas. Mantan guru SMA Muhammadiyah Bulukumba itu ditemukan tewas terpanggang dalam kamar mandi rumahnya.

Daeng Manye

“Kebetulan saya yang mengevakuasi ke RSUD Bulukumba,jenazah korban saat ini sudah berada di Rumah Sakit Umum Sulthan Dg Radja Bulukumba. Selanjutnya akan dimakamkan oleh keluarganya.”Ucapnya

Belum ada keterangan resmi dari pihak yang berwajib atas kejadian ini, termasuk apakah ada korban tewas yang lain.

Menurut keterangan saksi Mata Herdiansyah bin Abd Hakim api itu berasal dari rumah ibu Nurwati binti Maula, saya melihat api muncul dari plapon rumah yg terbuat terpal plastik. Api kemudian menjalar ke rumah lainnya milik Hj Nurhikmah ,” Terangnya

Api diduga akibat hubungan arus pendek listrik (korsleting) rumahnya hanya berjarak sekitar 20 meter dari SMA Muhammadiyah.

Hingga berita ini di terbitkan belum ada keterangan dari pihak kepolisian.Akibat peristiwa pemilik rumah menjadi korban naas yang ikut terpanggang didalam rumah , namun kerugian materi diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. RUS/RedWS.