by

Ini Rasa Takut Putri Ayu Saat Tampil DI Opening Asian Games 2018 Lalu

Wartasulsel.net, – Penyanyi Putri Ayu bercerita, dirinya bernyanyi di atas panggung dengan ketinggian 11 meter dalam upacara pembukam asian games yang berlangsung pada Sabtu (18/8/2018) lalu. Putri mengaku sempat merasa gugup dan takut terjatuh.

“Jadi kemarin di Asian Games senang banget bisa ikut opening ceremony-nya, aku nyanyi satu lagu, “Melati Suci” judulnya,” kata Putri Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018).

“Terus aku nyanyinya di panggung yang tingginya 11 meter, jadi katanya itu memang paling tinggi sih, terus aku juga ada adegan turunya jadi benar-benar harus cepet,” sambung Putri “Dan aku rada tegang juga ya, takut jatuh terus turunnya tuh ke panggung yang tingginya 7,5 meter.

Baca Juga : Ada 4 Alasan Nia Ramadhani Masih Pantas Disebut ABG

Jadi emang pengalamannya sesuatu banget sih,” tambahnya. Mantan jebolan Indonesia Mecari Bakat itu menuturkan, untuk tampil dalam acara tersebut, dia melakukan persapan selama satu minggu penuh.

“Pengalamanya seru banget, karena kita latihan dari seminggu yang lalu dan setiap hari dari pagi sampai malam. Dan semuanya detil banget. Jadi suatu kebanggan juga buat aku sendiri,” imbuhnya.

Baca Juga : Keren, Siti Badriah Dapat Penghargaan Dari MURI

Kompas.com Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring, Editor : Bestari Kumala Dewi/EML

News Feed