by

Ini Kata Kapolda Sulsel Kepada 7.531 Mahasiswa Baru Di UNM!

Wartasulsel.net, | Makassar – Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memberikan arahan kepada mahasiswa baru Tahun Akademik 2018/2019 pada kuliah umum di UNM (Universitas Negeri Makassar).

Bertempat di Lantai I Pelataran Gedung Menara Phinisi, Jln. AP Pettarani Makassar pada pukul 10.35 Wita, Kamis (16/08) Pagi.

Dalam kegiatan tersebut tampak orang nomor satu di Polda Sulsel itu di dampingi langsung oleh Direktur Binmas Polda Sulsel. Tururt hadir Rektor UNM, Dekan dan PR UNM beserta 7531 Mahasiswa Baru UNM.

Di gelarnya kegiatan tersebut adalah dalam rangka kegiatan Peran kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB), Yang mengangkat tema “Peran Universitas Negeri Makassar dalam Menangkal Radikalisme dan Terorisme untuk Menguatkan NKRI”

Dalam arahannya Kapolda Sulsel mengungkapkan, “Bahwa dalam menangkal paham radikal, mahasiswa agar dapat saling mengingatkan, membantu dan saling mengawasi, perbanyak kegiatan yang positif dan harus selalu bijak dalam Bersosial Media” Ujarnya.(RUS)

News Feed