by

Vapor Jadi Ladang Bisnis Di Makassar

 
WARTASULSEL.NET, MAKASSAR – Jika Anda melihat lingkungan rumah atau kantor, pasti ada salah satu teman yang menggunakan vapor sebagai pengganti rokok. Walaupun masih menjadi perdebatan apakah vapor ini lebih baik daripada rokok atau tidak, tetapi perkembangan vapor ini benar-benar sangat pesat.
 
Menurut Fahri Aprianri yang biasa disapa Pay, salah satu keunggulan dari vapor ini adalah rasa dari rokok elektrik yang bermacam-macam, kemudian harga dari vapor ini bisa dibilang lebih murah daripada orang yang kecanduan rokok. Tentu jika Anda tidak terlalu sering untuk membeli varian rasa liquid atau membeli vapor itu sendiri.
 
Clouds Heaven store (Photo: Joel Gatta)
Clouds Heaven yang ditunggangi oleh Pay merupakan warung vapor yang banyak diminati oleh kalangan milenia di Makassar. Salah satu alasan kenapa Clouds Heaven sukses adalah tersedianya jenis liquid dan vapor sangat banyak, memanfaatkan reseller serta distribusi menggunakan media sosial, imbuh Pay
 
Bertempat di jalan Pengayoman Nomor 1 kota Makassar, Clouds Heaven menyediakan varian rasa liquid sangat bermacam-macam. Mulai dari mangga, mint, melon sampai cokelat. Sedangkan untuk vapor-nya sendiri juga terbagi sesuai ukuran, jenis charger dan ketahanan. (Gin)

News Feed