by

Gudang Dalam Kota Ditindak Disperindag Makassar

Wartasulsel.net, – MAKASSAR. Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Makassar rupanya tak main-main dalam mengambil langkah tegas atas keberadaan gudang dalam kota yang masih beroperasi hingga saat ini.

Ketegasan itu nampak diberikan beberapa gudang yang ada di Makassar Kelurahan Mancini Gusung, Kecamatan Makassar Akhirnya di segel pada Bulan Mei 2017 tahun kemarin.

Gudang CV Sumber Pangan, milik Rocky yang berlokasi di Jalan Maccini, Kelurahan Maccini Gusung, Kecamatan Makassar dan PT Rajawali, Jalan Landak Baru, milik David, disegel paksa oleh aparat gabungan.

Namun apa jadinya ketika gudang yang disegel ini kembali melakukan aktivitas seperti biasa??

Dari hasil pantauan awak media Senin (13/8/2018) terlihat gudang milik Rocky ini terlihat dipenuhi tumpukan karung putih. Selain itu mobil truk masih mengangkut beberapa bawaannya keluar masuk.

Salah seorang warga maccini gusung di konfirmasi menjelaskan bahwa aktivitas gudang ini setelah di segel kembali aktif, Saya Tidak Tau apa sudah diberi ijin atau tidak,” Kata Ayip

Kabid Penindakan dan Pengawasan Disprindag Kota Makassar Syahruddin yang akrab di sapa Allu mengatakan, mengenai aktivitas gudang di Mancini Gusung yang kembali aktif dirinya tidak mengetahui hal tersebut.

Menurut dia, Lurah Mancini Gusung harus tegas menyikapi persoalan ini. Ini wilayah dia harus tegur, apa lagi Disprindag sudah menyegel Gudang tersebut,” tegas Allu.

Sementara Lurah Mancini Gusung di konfirmasi melalui selulernya mengatakan akan segera berkoordinasi dengan pemilik Gudang,” Kata Rendra. RUS/redWS.

News Feed