by

Wabup Selayar Pimpin Rapat Persiapan Peringatan HUT RI ke 73

Wartasulsel.net, – Selayar. Rapat persiapan dalam rangka untuk mengisi kemeriahan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 digelar di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan.

Rapat dipimpin Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, SH., MH yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kepulauan Selayar, Dr. Ir. Marjani Sultan, M.Si, dan Asisten Ekonomi dan Kesejahteraan Setda, Ir. H. Arfang Arief.

Sejumlah agenda penting dibahas dalam pelaksanaan rapat yang turut menghadirkan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah tersebut, diantaranya, rencana pengibaran bendera merah putih di bawah laut yang akan dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Syamsu Ridwan, SIK.

Pelaksanaan rapat yang dipusatkan di ruang Rapim Kantor Bupati Kepulauan Selayar itu juga turut menghadirkan para kepala organisasi perangkat daerah (OPD), kepala bagian, kabid, dan kepala seksi dari masing-masing OPD, termasuk jajaran kepala bagian di Lingkup Setda Kepulauan Selayar.  (fadly syarif)

 

Editor: AJM/redWS.

News Feed