by

Astaga! Suami Tega Bunuh Istri Dengan Pisau Dapur

WARTASULSEL.NET, | Pinrang – Desa Leppangang Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang dihebohkan dengan kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh seorang suami bernama P.Umar (65) kepada istrinya bernama Hj.Sarintang (55) dirumahnya tadi siang pada pukul 11.00 Wita.Minggu 12/08/2018.

Kejadian yang terjadi di Dusun leppangang selatan, Desa Leppangang Kecamatan Patampanua kabupaten Pinrang membuat gempar masyarakat disekitar rumah korban Almarhumah Hj.Sarintang, salah satu tetangga korban ingin melakukan pertolongan kepada korban saat mendengar suara meminta pertolongan akan tetapi suami korban tidak mengijinkan siapapun untuk menolong korban, menurut keterangan salah satu tetangga korban bernama H.Udin.

wartasulsel

Ungkapan yang sama disampaikan Surianti dan Nonding, bahwa tersangka bernama P.Umar (65) setelah melakukan aksinya dia keluar rumah memberitahukan kepada tetangganya untuk tidak menolong korban setelah itu tersangka Umar kembali masuk kedalam rumah dan menutupnya sehingga kecurigaan tetangga korban makin kuat bahwa ada sesuatu hal kejadian berbahaya dalam rumah korban Hj.Sarintang.

Foto : Tersangka P. Umar dan Korban Hj. Sarintang

Dari kecurigaan tersebut sehingga tetangga korban Nonding selanjutnya nekat untuk mendekati rumah korban dan mendobrak secara paksa pintu rumah setelah digedor kuat-kuat tapi tak ada respon dari dalam rumah.

Nonding tetangga korban masuk dan melihat Hj.Sarintang sudah tergeletak bersimbah darah disekujur tubuh serta tidak bernyawa lagi di ruangan dapur dengan ceceran darah dari kepala korban.

Saat saksi Nonding mendekati korban Hj.Sarintang, Nonding melihat luka pada bagian kepala serta luka tusukan sebanyak 3 kali tusukan dengan menggunakan pisau dapur dan sebilah parang.

Melihat itu, Nonding tetangga korban langsung menghubungi pihak aparat dari Polsek Patampanua Kabupaten Pinrang untuk melakukan pemeriksaan dan pertolongan dirumah korban Hj.Sarintan.

Setelah pihak aparat Polsek Patampanua tiba dilokasi dan mengamankan pelaku P.Umar dengan barang bukti yang digunakan tersangka untuk membunuh korban Hj.Sarintang, pihak aparat Polsek Patampanua langsung membawa jenazah Hj.Sarintang ke RSU Lasinrang Pinrang untuk pemeriksaan khusus.

Untuk mengungkap motif pembunuhan Hj.Sarintan pihak Polsek Patampanua dan Polres Pinrang sedang melakukan oleh TKP dan introgasi khusus kepada pelaku P.Umar dikantor Polres Pinrang.(CLT).

Comment

Leave a Reply

News Feed