by

Ekspedisi Desa Pedalaman

Wartasulsel.net,- Pada Minggu, 12 Agustus 2018 Ikatan Keluarga dan Alumni Darul Aman (IKADA) angkatan 2014 melakukan cek lokasi yang ke II guna kegiatan bakti sosial yang akan dilaksanakan di Dusun Holiang, Desa Cenrana Kabupaten Maros.

Pada kegiatan cek lokasi kedua ini, panitia bakti sosial IKADA angkatan 2014 memastikan beberapa hal yang dianggap penting terkait pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tgl 26-29 Agustus 2018.

Azwar selaku penanggungjawab kegiatan mengatakan bahwa cek lokasi kedua ini bertujuan untuk memastikan beberapa hal diantaranya, kondisi dusun pedalaman setelah dusun Holiang, meminta data siswa dan fasilitas pembelajaran, persoalan MCK warga serta kesehatan masyarakat yang ada di dusun Holiang.

Kurang lebih 2 jam perjalanan ditempuh dengan dramatis karena kondisi jalan yang terjal dan berbatu.

Warga setempat menyambut baik rencana kegiatan yang akan dilaksanakan sehingga membuat panitia semakin bersemangat untuk menyukseskan kegiatan bakti sosial ini, terus Azwar.

Kegiatan ini mengangkat tema Gerakan Muda Perindu Syurga yang dengan beberapa item kegiatan diantaranya : pembuatan taman baca dan pemberian buku bacaan, pengelolaan air bersih dan pemeriksaan kesehatan kepada warga yang ada di dusun Holiang.

“InsyaAllah bakti sosial ini akan diadakan tanggal 26-29 Agustus” tutup Azwar.
(STQ/IKFredws)

News Feed