by

Deklarasi #2019GantiPresiden Di Makassar, Ini Orasi Neno! 

Wartasulsel.net, | Puluhan ribu massa tumpah ruah memenuhi pelataran monumen mandala dan jalan-jalan di seputaran Jalan Jendral Sudirman untuk menghadiri Deklarasi #2019 ganti Presiden yang di prakarsai oleh beberapa ormas islam di antaranya FUIB dan IKADI.

Acara ini dihadiri oleh Neno Warisman dan beberapa tokoh, hadir diantaranya Abd. Asis Kahar Muzakkar, Agus Arifin Nu’mang serta beberapa pimpinan ormas Islam yang ada di Sulawesi Selatan.

Mengawali orasinya Neno melantunkan Ayat Suci Al-Quran surat Al Fajr ayat 21-30 sampai selesai.

Ayat yang dibacakan Neno adalah peringatan buat kita semua teruntuk untuk diri saya pribadi jangan sampai kita akan menyesali perbuatan yang kita lakukan di hadapan Allah, dan semoga kita di panggil oleh Allah dengan panggilan lembutnya Wahai jiwa yang tenang kembalilah kehadapan Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhoiNya, ucap Neno dalam orasinya.

Melanjutkan orasinya beliau mengatakan Gerakan 2019 ganti presiden murni gerakan Rakyat tanpa ada tendensi kepentingan di dalamnya kami hadir disini tanpa iming-iming apapun dan kami hadir memenuhi tempat ini dengan ongkos pribadi, disambut teriakan takbir dari para peserta yang hadir.

Sambungnya lagi, bahwa Kami tidak melanggar konstitusional apalagi melanggar undang-undang,” tegasnya.

Menutupi orasinya Neno mengajak seluruh peserta untuk menyumbangkan sebagian uangnya untuk saudara kita yang tertimpa musibah di Lombok dan Bali.

Setelah orasi Neno selesai, di lanjutkan dengan pembacaan teks deklarasi yang diikuti seluruh peserta yang hadir.

Acara Deklarasi #2019 GANTI PRESIDEN Ini ditutup dengan Doa bersama untuk seluruh Rakyat Indonesia terkhusus untuk saudara kita di Lombok dan Bali. (SYM)

News Feed