Wali Kota Danny Resmi Buka Jambore Nasional FSPBI- KSN

Kesehatan105 views

Wartasulsel.net, – MAKASSAR. Walikota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto membuka resmi Jambore Nasional (Jamnas) Federasi serikat perjuangan buruh Indonesia- Konferedasi Serikat Nusantara (FSPBI – KSN), Sabtu (11/8/18) di Jalan Masjid H. Sulaimana, Kecamatan Tamalanrea.

Peresmian pembukaan Jamnas ini ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Danny Pomanto. Kegiatan hari ini dihadiri oleh ketua FSPBI- KSN, Mukhtar Guntur beserta kadernya dan seluruh masyarakat Tamalanrea.

Daeng Manye

Dalam sambutannya Danny mengatakan jambore ini sangat luar biasa, terlihat dari kekompakan para peserta yang sangat bersemangat.

“Maafkan saya karena kepadatan agenda jadinya membuat para hadirin menunggu hingga larut malam. Tapi saya sangat terima kasih karena telah mengundang saya, luar biasa semangat dan kekompakannya,” ucap Danny.

Danny berharap  dengan adanya kegiatan ini peserta  dapat meningkatkan komitmen Pemerintah Daerah dalam meningkatkan dan menggaungkan sportivitas dalam bertanding.

Momentum ini juga diharapkan dapat menyadarkan masyarakat dan peserta bahwa masyarakat juga memiliki peran dalam terlaksananya Jamnas.

Adapun jenis lomba yang diperlombakan yakni futsal, takraw, catur, orasi, tarik tambang, lari estafet, lari karung, lari kelereng, puisi, goyang balon, makan kerupuk, water games dan lomba kebersihan tenda. RUS/redWS.