by

Indonesia VS Thailand (2-0), Prediksi Mantan Ketua Umum UKM Olahraga UNM

Wartasulsel.net, – Takalar. Analisa terhadap pertandingan sepak bola selalu menarik untuk dilakukan. Bukan sekadar yang bertanding adalah tim favorit atau kesayangan, namun ini bisa jadi prestisius. Pertandingan Piala AFF U-16 malam ini, Sabtu 11/8/2018 Di Stadion Deltras Siduardjo yang mempertemukan Tim Nasional Indonesia vs Tim Nasional Thailand pada laga Final.

Tim Nasional Indonesia yang dimotori kakak adik (bagus dan bagas) menjadi tontonan seru bagi penggila sepak bola tanah air. Betapa tidak mulai dari babak penyisihan sampai semifinal Tim Merah Putih belum pernah kalah. Bahkan yang terbaru, Timnas berhadapan dengan Timnas Malaysia sebagai musuh bebuyutan mampu dikalahkan pun dengan skor tipis 1-0.

wartasulsel

Di laga final masyarakat Indonesia sangat berharap bahwa Timnas Indonesia mampu membawa Piala AFF U-16 dengan mengalahkan Timnas Thailand.

“Prediksi saya skor laga final malam ini Indonesia vs Thailand itu 2-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia. Performan terbaik dan terus meningkat ditunjukkan oleh anak-anak muda Indonesia, sehingga kemenangan malam ini mudah diraih”, tutur Abdul Jalil (Mantan Ketua Umum UKM Olahraga UNM).

Masyarakat Indonesia sudah sangat rindu untuk melihat Timnas Indonesia mengangkat trofi juara. Karena selama ini baik Timnas level senior mapun U-23 hanya mampu merebut posisi runner up dan posisi ketiga, tutupnya.

Mari kita dukung bersama Timnas Indonesia agar menang malam ini, selain itu Do’a juga selalu dinanti oleh mereka. Pertandingan malam ini akan seru karena akan dipandu oleh komentator kawankan “Valentino Simanjuntak”……jabret….jabret. AJM/redWS.

Comment

Leave a Reply

News Feed