by

Workshop Dan Pembekalan Caleg Partai Golkar Sulsel

WARTASULSEL.NET, Makassar — Dalam rangka menghadapi perhelatan pemilihan legislatif (pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Partai Golkar menggelar Konfrensi Pers dilanjutkan workshop para calon legislatif ( Caleg ) di Cafe Olala kamis ( 09/08/2018 )

Yang mana DPD I Partai Golkar Sulsel menempatkan sebanyak 915 Caleg DPRD Kabupaten, Kota, dan Provinsi. Kegiatan tersebut bakal digelar di Hotel Claro Kota Makassar, tanggal 12 Agustus mendatang.

Ketua panitia workshop dan pembekalan Caleg DPD I Golkar Sulsel, Syamsu Rizal mengatakan kegiatan tersebut memastikan jika partai Golkar siap memenangkan Pileg dan Pilpres di Sulsel.

“Workshop dan pembekalan ini untuk memastikan jika Golkar siap memenangkan Pileg, Pilpres yang akan digelar 2019. Kegiatan ini juga sebagai bukti partai Golkar melupakan kegagalan pada Pilgub Sulsel yang lalu. Intinya tanggal 19 nanti, adalah deklarasi siap menang, Kata Deng Ical, sapaan akrab Syamsu Rizal, saat konferensi pers

Deng Ical menambahkan jika pembekalan nantinya bakal dihadiri, ketua umum DPP, serta sejumlah jajaranya yang mana nantinya, mereka sekaligus menjadi pemateri di acara tersebut.

“Ketua umum, sekjen, Rizal Mallarangeng, ketua pemenangan pilpres Golkar, dan beberapa petinggi dari DPP akan hadir dan sekaligus membawa materi.

Bahkan Dengan Ical mengungkapkan jika DPD I Golkar Sulsel adalah DPD pertama yang menggelar workshop dan pembekalan Caleg.

“Kita DPD pertama yang menggelar workshop dan pemantapan pemenangan Capres 2019. Kita ingin bergerak cepat menuju kemenangan,” tambahnya.

Dipelaksanaan workshop dan pembekalan nanti, Deng Ical memastikan seluruh para Caleg akan menyampaikan masing-masing target politiknya.

“Di  pelaksanaan Workshop nantinya, kita minta para Caleg menyampaikan target-targetnya didalam menghadapi Pileg dan Pilpres. Dan teknis lanjutan pemenangan akan dibahas lebih jauh di dapil masing-masing pada saat mendekati pelaksanaan Pileg dan Pilpres,” ujarnya

Hadir juga dalam konferensi pers tersebut sejumlah Caleg Golkar DPRD Kota Makassar dan DPRD Sulsel, antara lain, Rahman Pina, Nasruddin Upel, Irwan Ade Saputra, dan sejumlah kader Golkar baik DPD I Sulsel, dan DPD II kota Makassar.(RAF)

News Feed