by

Pelantikan Dan Rapat Kerja Makassar Shooting Hunting Club (MSHC)

Wartasulsel.net,- Makassar – Regenerasi kepengurusan suatu organisasi atau pergantian pemimpin merupakan sesuatu yang mutlak dan layak untuk dilakukan. Hal ini sangat berkaitan erat dengan sistem kedewasaan sebuah organisasi serta ajang pembelajaran bagi seluruh elemen yang akan menjadi pengurus selanjutnya.

Makassar Shooting Hunting Club (MSHC) kembali mengadakan sebuah pelantikan dan pengukuhan yang disertai dengan rapat kerja tahunan atau biasa disebut dengan Raker.

wartasulsel

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Jolin, Jl. Pengayoman Makassar sekitar pukul 19:30 WITA, Rabu (8/8/2018).
Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa komunitas olahraga menembak yang ada di Makassar, salah satunya Kima Shooting Club (KSC).

Multazan, SH hadir mewakili Ketua Kima Shooting Club (KSC) berharap kedepan setelah pelantikan MSHC dari Perbakin Pemerintah Kota Makassar memberikan Surat Keputusan (SK) untuk KSC agar kedepannya dapat juga melakukan pengukuhan serta menjalankan program kerja KSC dalam meningkatkan minat dan bakat olahraga menembak” ujarnya.

Saat ditemui oleh tim media wartasulsel Multazan, SH menyebutkan dengan adanya Club Tembak di Makassar, itu dapat memberikan citra positif organisasi yang menjelaskan persepsi masyarakat tentang Club Tembak yang biasa di kaitkan bahwa Club Tembak bebas membawa senjata jenis angin-gas atau sering disebut Air Softgun.

Semoga dengan adanya pelantikan dan rapat kerja mampu menciptakan kader-kader yg mampu bersaing dalam olahraga menembak” tambahnya.
(RAF/redws)

Comment

Leave a Reply

News Feed