by

Timsus Polda Sulsel Ringkus Pelaku Pencurian

Wartasulsel.net, – Gowa.  Warga Kab. Gowa melaporkan kejadain pencurian ke Polres Gowa saat pertandingan sepak bola. Kejadian ini, Selasa 7/8/2018 sekitar pukul 14.20 Wita. Timsus Polda Sulsel yang di pimpin Aiptu. Iqbal Kosmah SH berhasil mengamankan pelaku pencurian.

Adapun identitas tersangka yg di amankan, Muh Saldi alias Aldi lahir di Somba Opu Gowa, 15 Mei 1997. Alamat Jln Nuri Somba Opu Kab. Gowa.

Berdasarkan laporan polisi, Nomor LP / 220 / VII / 2018 / sek somba upu, atas kejadian pencurian saat pertandingan sepak bola.

Foto: Barang Bukti Hasil Curian Yang Diamankan Timsus Polda Sulsel

Kronologis kejadian pencurian tersebut terjadi saat menonton sepaj bola. Berrdasarkan laporan di atas anggota Timsus melakukan penyelidikan tentang seringnya terjadi pencurian di lapangan futsal tersebut akhirnya informasi yang kami dapatkan terduga pelaku memang sering mengambil kesempatan pada saat orang bermain bola.

Adapun info tentang keberadaan terduga pelaku tersebut di rumahx di Jl. Nuri Kab. Gowa shingga anggota timsus bergerak cepat meringkus seoirang LK atas nama Saldi di rumahnya. selanjutnya kami arahkan terduga pelaku tersebut ke posko Timsus untuk di lakukan introgasi.

Dari hasil interogasi tersebut di akui bahwa memang pada saat para pemain bola bersorak pelaku tersebut mengambil kesempatan. Para korban tidak sad bahwa barang-barang mereka telah dicuri karena kepiawaian mereka mengambil barang tersebut.

Adapun barang bukti yg di amankan dari pelaku berupa 1 buah tas merk specs warna merah hitam, 1 buah jam tangan merk AC, 1 buah dompet warna coklat dan 1 buah HP VIVO V9 warna hitam.

Tersangka tersebut bersama barang bukti di serahkan ke Polsek Somba Opu Polres Gowa guna pengembangan dan penyidikan kasus lebih lanjut. RUS/redWS.

News Feed