by

Ditahan Imbang oleh Perserui, PSM Terancam Sangsi

Wartasulsel.net,- Makassar. PSM Makassar berhasil ditahan imbang oleh tim tamu Perseru Serui di stadion Andi Mattalatta yang merupakan kandang dari PSM Makassar.

Tampil di hadapan ribuan suporternya, Abdul Rahman dkk tak mampu memetik 3 poin pada laga kali di lanjutan Liga Gojek Indonesia, Minggu, (5/8/2018).

PSM  sejak akhir babak pertama harus bermain dengan 10 pemain setelah kiper Imam Arief Fadillah diganjar kartu merah oleh wasit. Kiper PSM ini menjatuhkan pemain Perserui di area kotak penaltinya sendiri yang berakibat kartu merah.

Pada babak kedua, lini pertahanan PSM Makassar kembali diobrak-abrik oleh para penyerang Perseru Serui.

Yang paling menggegerkan pada laga ini, suporter PSM Makassar masuk ke dalam lapangan. Pemuda berbaju hitam ini berlari dari pinggir lapangan menghampiri Asisten Wasit II.

Pria ini pun tampak melayangkan pukulan ke arah  kepala hakim garis dan permainan pun sempat di hentikan beberapa menit.

Aksi oknum suporter yang tak bertanggungjawab itu menyusul keputusan asisten wasit II pada menit ke-72 yang tidak menyatakan out saat bola digiring oleh Anis Nabar. Atas aksi ini, PSM Makassar kembali terancam sanksi dari PSSI.

Stadion Andi Mattalatta sudah dinyatakan tidak layak digunakan pada pertandingan malam hari. Sehingga laga pada malam hari harus digelar di luar Makassar. Jika akibat aksi tak terpuji dari oknum ini mendatangkan sanksi dari PSSI, tentu kerugian besar bagi skuad Robert Alberts. STQ/redWS

Editor: AJM/redWS.

News Feed