by

Gasta Takalar Optimis Menang pada Laga Matchday Lawan Gaspa.

WARTASULSEL.NET,- Gabungan Sepakbola Takalar (Gasta Takalar) akan menghadapi tuan rumah Gaspa United Palopo di Matchday terakhir putaran kedua Liga 3 Sulsel yang akan digelar di Stadion Lagaligo Kota Palopo 4/8.

wartasulsel

Bagi kedua tim pertandingan ini sangat krusial, duel ini akan menjadi sebuah penentuan bagi Gasta untuk melaju ke babak selanjutnya yakni babak semi final. Di lain pihak Gaspa juga bertekad meraih kemenangan untuk bertengger sebagai juara group.

Saat ini gasta berada di peringkat kedua klasemen dengan lima poin, Gaspa di tempat teratas dengan koleksi tujuh poin.

Situasi tersebut membuat laga antara Gasta dan Gaspa menjadi pertandingan hidup mati. Duel ini juga dipastikan sangat menarik menarik apa lagi suporter tuan rumah akan tumpah ruah memadati Stadion Lagaligo untuk mendukung tim kesayangannya.

” Gaspa hampir pasti lolos ke semifinal. sementara Gasta harus meraih poin penuh untuk lolos ke semifinal. Pertandingan sebentar sore adalah pertandingan berat dan menentukan tapi dengan dua hari istirahat cukup untuk recovery pemain dan membuat pemain lebih siap untuk meraih poin penuh Insya Allah kita menang.” ungkap coach Gasta Arman .

Jadwal pertandingan hari terakhir :

14.15 Persipangkep vs Gasis Soppeng
16.15 Gaspa United vs Gasta Takalar
(SYM/IKF)

Comment

Leave a Reply

News Feed