Danny Pomanto Minta ASN Pindahan Untuk Lebih Berprestasi

Pemerintahan119 views

Wartasulsel.net,- Makassar – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memberi pengarahan kepada 145 Aparatur Sipil Negara (ASN) pindahan masuk baru Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar di Ruang Sipakalebbi, Balaikota, Sabtu, (4/8).

Daeng Manye

Dalam kesempatan tersebut, Danny Pomanto meminta, setelah ASN ini nantinya bergabung di birokrasi Pemerintah Kota Makassar agar segera beradaptasi dengan tradisi prestasi yang dimiliki saat ini.

“Di Makassar semua kegiatan selalu bergengsi. Artinya kota ini ada gengsinya, Jangan sampai anda tidak paham kota anda. Baru-baru ini Makassar torehkan sejarah demokrasi, kita didatangi 4 senator Australia, untuk mempelajari fenomena demokrasi terakhir, Jepang, Amerika, hampir seluruh negara datang ingin mempelajari kecerdasan kota Makassar,” ucap Danny.

“Tradisi seperti ini akan menjadi tradisi anda semua setelah bergabung di kota Makassar. Saya juga tidaklah menganut tradisi pejabat. Jadi saya berharap kita semua setelah bergabung, harap beradaptasi dengan kondisi seperti itu,” tambahnya.

Danny Pomanto mengingatkan agenda Pemerintah kota ke depan sangat padat. Ia pun meminta segera pihak BKPSDMD Makassar segera membuat penempatan sesuai skill dan kompetensi masing-masing.

“Loyalitas yang saya inginkan adalah loyalitas pekerja yang professional, bukan loyalitas politik. Saya juga berpesan jangan kita, hanya mengerjakan pekerjaan yang kita cintai, tapi cintailah pekerjaan kita dimana pun kita ditempatkan,” kuncinya.

(RUS/redws)