by

Dies Natalis UNM Ke-57, Ini Cara Prodi Teknologi Pendidikan Meriahkan Pameran Pendidikan

WARTASULSEL.NET, – Prodi Teknologi Pendidikan mengikuti Pemeran Pendidikan Dies Natalis Universitas Negeri Makssar (UNM) ke-57 yang berlangsung selama tiga hari dimulai pada hari Rabu-Jumat di Pelataran Menara Pinisi, Jumat(3/8/2018).

“Sebanyak 74 stand, yg terdiri dari 9 fakultas dari jurusan masing-masing ditambah Program Pasca Sarjana (PPS), selain itu terdapat juga lembaga umum yang ada diruang lingkup UNM termasuk P3G, SM3T, Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI), Koperasi Syariah Mandiri, Kewirausahaan Mahasiswa, UKM, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, dan masih banyak lagi,” jelasnya.

wartasulsel

Para pengunjung yang hadir dalam pameran tersebut sangat terhibur, apalagi pameran pendidikan yang digelar dari fakultas dan unit kerja dilingkungan UNM ini dikemas dengan dekorasi yang unik, sehingga para pengunjung dapat mengabadikan setiap momen yang ada di stand-stand pameran.

Salah satu stand yang tidak kalah menarik yaitu Prodi Teknologi Pendidikan dengan mengusung tema “Berkarya Dalam Teknologi” dengan sajian foto booth, pembuatan vektor, bingkai foto, dan juga souvenir lainnya.

Saat ditemui oleh tim media WartaSulsel.net, Wahyu selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa kalau foto booth ini kita berikan harga promo Rp. 10.000 gratis minum kopi dan kalau vektor untuk wajah Rp. 60.000 dan setengah badan itu Rp. 70.000. ujarnya

Saya harap UNM lebih baik kedepannya, kebijakan yang pro terhadap kegiatan kemahasiswaan harus terus ditingkatkan, agar para mahasiswa memiliki kesempatan untuk mengekspresikan kreatifitas, minat dan bakat, serta memberikan karya nyata terhadap kemajuan kampus. Tambahnya

Salah satu testimoni dari pengunjung pameran ”Yang belum datang ke stand Teknologi Pendidikan ayo cepat datang, soalnya standnya menarik banget, fotonya berkualitas terus kakak-kakaknya baik dan ramah,” ujar Hasmita. RAFI/redWS.

Comment

Leave a Reply

News Feed