by

Srikandi Nasdem Siap Menjadi Pionir Perubahan

Wartasulsel.net, – Wanita anggun, sederhana dan ramah ini bakal maju sebagai calon legislatif DPRD Propinsi dari Partai Nasdem di dapil 3 Sulsel (Kabupaten Gowa dan Takalar).

Saat ditemui di Kafe Jaman Now, Sungguminasa-Gowa. Wanita yang bernama lengkap Siti Rahmi Rasyid, Bungsu dari 18 bersaudara yang juga adik kandung dari Prof.DR.M.Ryaas Rasyid,MA Mantan Menteri Otonomi Daerah dan Mantan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatue Negara Republik Indonesia ini mengungkapkan telah membulatkan tekadnya untuk berkiprah di politik praktis bersama Partai Nasdem besutan Surya Paloh.

Pengalaman di organisasi Pemuda Muhammadiyah dan pernah menjadi Wakil ketua di bagian pemberdayaan perempuan di salah satu partai politik yang pernah ada di Indonesia, Sitti Rahmi Rasyid mengaku akan bersama sama para politisi seniornya berjuang untuk menampung aspirasi masyarakat Gowa dan Takalar saat terpilih menjadi legislatif nantinya dan itu semua demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat ke depannya nanti.

Berjuang bersama partai Nasdem, bagi Rahmi telah memberinya banyak pengetahuan dan pemahaman baru tentang dunia politik. 

Rahmi meyakini kiprahnya di politik melalui partai Nasdem akan mampu memberinya peluang untuk memberikan banyak warna dan perubahan pada tatanan masyarakat nantinya dan akan bekerja sama dengan pemerintah daerah membangun kabupaten Gowa dan Takalar .

“Jika ingin ada perubahan pada tatanan system yang lebih maju dan baik buat masyarakat di Indonesia maka jalur politik adalah salah satu alat atau kendaraan yang dapat di gunakan untuk membawa aspirasi rakyat dan saya siap berjuang bersama rakyat,” tutupnya.

Editor : EML/redWS

News Feed