by

Tekuk Persijo 5-0 Tanpa Balas, Gasta Takalar Pimpin Grup B Liga 3 PSSI

Wartasulsel.net, Bulukumba. Tim sepakbola Gasta Takalar berhasil melaju ke putaran liga 3 zona Sulsel. Hasil tersebut di dapat setelah pertandingan hari ini Selasa 17 Juli, Gasta menggasak Persijo 5-0, sebelumnya Gasta mengalahkan tim Persiban Bantaeng 4-1, dan mengimbangi tim kuat Gasiba Bulukumba 1-1.

Kapten tim Miswar dan gelandang serang Akbar menginspirasi pesta gol Gasta ke gawang Persijo, laga ini di warnai dengan cederanya Akbar akibat benturan.

Dengan hasil positif ini, Gasta melaju ke liga 3 putaran selanjutnya.

Keluar sebagai juara di grup B Gasta Takalar makin mantap menatap pertandingan di fase selanjutnya.

 

Pelatih Gasta yang didampingi para official menuturkan kegembiraannya atas kemenangan besar ini dan berharap para pemain bisa mempertahankan semangat dan kerja tim yang kolektif seperti apa yang diperagakan tadi saat melawan Persijo.

 

Dia juga menambahkan bahwa hasil ini adalah pemompa semangat kepada anak asuhnya untuk menghadapi pertandingan yang lebih berat kedepan, tuturnya

Foto: Official Tim Gasta Takalar Memberika Motivasi Di Sesi Istirahat

Ketua PSSI Takalar Hairil Anwar S.Sos juga merasa bersyukur atas kemenangan Gasta Takalar dan berharap kepada para pemain untuk tetap mempertahankan cara permainan kolektif itu dan insya allah PSSI Takalar akan selalu membersamai tiap laga yang akan dilakoni Gasta kedepan…insya allah, tutupnya.

 

Penulis: Suardi Taqi/redws

News Feed