by

Matangkan Persiapan Jelang Liga 3, GASTA Takalar Gelar Uji Coba

Wartasulsel.net, – Takalar. Menjelang bergulirnya turnamen liga 3 di Kabupaten Bulukumba, pasukan Laskar Panrannuangku terus matangkan persiapan. Persiapan tersebut dipimpin langsung tim pelatih.

Bertempat dilapangan Gasbon Bontolebang Galesong utara pasukan Gasta Takalar menggelar uji coba dengan tuan rumah Gasbon Bontolebang sore ini, 30/7/2018.

wartasulsel

 

Manager Gasta Takalar Sahrir Desta mengungkapkan bahwa laga uji coba ini ini untuk mematankan kerjasama para pemain sekaligus menjaga kebugaran pemain menjelang keberangkatannya ke Bulukumba.

 

Sama halnya pelatih Gasta Takalar mengatakan bahwa uji coba ini adalah uji coba  yang terus di lakukan para anak-anak untuk mengasah skill dan stamina apalagi para peserta liga tiga nanti akan menghadapi para pemain yang juga telah melakukan persiapan matan sebelumnya.

Foto: Ketua PSSI Takalar menyaksikan laga uji coba Gasta Takalar vs Gasbon Bontolebang

Untuk dapat melihat tingkat kebugaran dan kematangan para pemain, maka rangkaian uji coba menjadi salah satu model dan metode yang dilakukan oleh tim pelatih Gasta Takalar, ungkap Hairil Anwar (Ketua PSSI Takalar).

 

Seperti di ketahui gasta takalar bergabung dalam grup  B bersama Bantaeng, Bulukumba dan Selayar.

Foto: Suasana Pertandingan Ujicoba Gasta Takalar vs Gasbon Bontolebang

Masyarakat Takalar yang cinta sepak bola tentunya sangat berharap bahwa Gasta Takalar dapat memberikan yang terbaik bagi persepakbolaan di Takalar, dukungan dan support akan terus diberikan demi perkembangan sepak bola.

Penulis: Suardi Taqi/redws

News Feed