Danramil 1404-05 Bersama Polsek Patampanua Amankan Rekapitulasi Suara Pilgub Di Pinrang

Pilkada615 views

Wartasulsel.net, – Perhitungan suara hasil pilkada Gubernur di kecamatan Patampanua di amankan oleh anggota kesatuan Danramil 1404-05 Patampanua dan Polsek patampanua berjalan lancar.

Rekapitulasi hasil perhitungan suara calon gubernur sulawesi-selatan dan bupati pinrang ditingkat desa/kelurahan pada tanggal 27/06/2018 kembali dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 30/06/2016, pukul 10.30 wita dikantor kecamatan patampanua.

Daeng Manye

Perhitungan rekapitulasi suara di tingkat kecamatan sengaja dilaksanakan secara serentak di 12 kecamatan yang ada dikabupaten pinrang untuk memaksimalkan waktu yang telah ditentukan oleh pihak pelaksana kegiatan pilkada-gub komisi pemilihan umum kabupaten pinrang dimana perhitungan rekapitulasi suara pemilihan desa/kelurahan terdiri dari 11 desa dan 4 kelurahan di kecamatan patampanua, ungkap ketua KPU kabupaten pinrang Mansyur Hendrik saat ditemui di lokasi rekapitulasi perhitungan suara di kecamatan patampanua.

Suasana Rekapitulasi Hasil Suara Pilgub 2018 di Kecamatan Patampanua, Pinrang

Ungkapan yang sama disampaikan oleh serda Bahtiar salah satu anggota kesatuan Danramil 1404-05 yang ikut dalam Kegiatan pengamanan rekapitulasi perhitungan suara di kecamatan patampanua mengatakan “anggota kesatuan Danramil 1404-05 bersama Polsek patampanua sengaja diturunkan dalam pengamanan dan pengawalan kotak suara untuk mengantisipasi adanya kecurangan dalam perhitungan rekapitulasi suara pilkada-gub di tingkat kecamatan.

Harapan kami dari dua kesatuan yang melakukan pengamanan di kecamatan patampanua agar kiranya nanti masyarakat yang ikut terlibat dalam pemilihan gubernur serta bupati pinrang bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.(CLT)