by

Cowok Ganteng Asal Galesong Ini Jagokan Portugal Pada Piala Dunia 2018

Wartasulsel.net, Cowok asal Galesong Kabupaten Takalar, Syamriadi Pasang menjagokan Timnas Portugal pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Menurutnya, Sejak 2006 lalu, Adi sapaan akrabnya sejak dulu mengidolakan Portugal yang menurutnya sebagai tim paling tangguh pada Piala Dunia 2018.

Salah satu sebabnya ialah Adi sangat mengagumi sosok penting dalam timnas Portugal, yakni Cristiano Ronaldo atau yang biasa disapa CR7 itu.

“Sejak dulu saya mengidolakan Cristian Ronaldo waktu masih di MU (Manchester United), karena itu saya menjagokan Tim Portugal di Piala Dunia tahun ini,” kata Adi kepada wartasulsel.net, Minggu (17/6/2018).

Tak hanya itu, Cowok kelahiran 1980 itupun mengaku bersemangat kala melihat pertandingan perdana Portugal yang berjumpa dengan Spanyol. Saat itu saling balas-membalas skor pun menjadi perhatian.

Kendati mendapatkan hasil skor imbang di laga perdana, Adi mengaku tetap optimistis Portugal memenangi juara dan CR7 bisa menjadi pemain terbaik di Piala Dunia tahun ini.

“Saya sangat optimis, soalnya dari semua pemain hanya Ronaldo yang paling terbaik. Insya Allah Portugal menangkan Piala Dunia ini,” tandasnya.(*)

News Feed