by

Lomba Semarak  Ramadhan IPERMANAH Ditutup Dengan Bertabur Hadiah

Wartasulsel.net, Takalar – Menjelang akhir ramadhan Ikatan Pemuda Remaja Masjid Nurul Hidayat Campagaya menutup kegiatan lomba semarak bulan suci ramadhan 1439H.

Bertempat di masjid Nurul Hidayat Campagaya Desa Campagaya Kec.Galesong Kab.Takalar kegiatan lomba tersebut dimulai sejak awal ramadhan.

wartasulsel

Kegiatan semarak ramadhan ini memperlombakan tiga kategori lomba mulai tingkat santri TK/TPA,Remaja Masjid dan orang Dewasa.

Ketua panitia lomba, Sulaiman,SP mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendidik dan memotivasi masyarakat untuk senantiasa menghidupkan dan menyemarakkan bulan suci ramadhan.

Sulaiman mengungkapkan juga bahwa lomba ini bukan hanya semata mencari juara dan siapa yang terbaik namun lebih kepada siar Islam dan menyemarakkan Bulan Ramadhan.

Sementara itu Imam Desa Campagaya yang juga sebagai dewan pembina IPERMANAH mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Ipermanah Campagaya bukan kali pertama melainkan lanjutan kegiatan yang dilakukan tiap bulan ramadhan.

Imam Desa Campagaya berharap ditahun yang akan datang kegiatan seperti ini bisa lebih semarak dan bisa lebih baik dari kegiatan ini dan kalau bisa kegiatan tingkat kecamatan diadakan di kampung ini, ungkapnya(Laporan. Suardi Taqi)

News Feed