by

Anggota Polri Angkatan 22 “TFTT” Berbagi Dengan Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama

Wartasulsel.net, – Anggota Polri Angktan I Tahun  2003 ( TFTT )  Jajaran Polda Sulsel Makassar Raya melakukan buka puasa bersama  dan berbagi dengan anak panti asuhan Al Ashar, Jl. Sultan Alauddin Makassar,  Selasa (12/06/2018). 

Kegiatan buka puasa ini merupakan kesempatan yang baik untuk membangun silaturahmi dan juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anak-anak yang kehilangan kasih sayang dengan harapan mereka juga ikut merasakan kebahagiaan di hari yang fitri.

wartasulsel

“Kami menggelar acara buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim dan yatim piatu, selain dalam rangka HUT Bhayangkari ke 72 pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap mereka, supaya mereka juga ikut merasakan kebahagiaan di hari yang fitri, “setidaknya kami ada untuk mereka”, ungkap Bripka. Mustamin Usman Ketua TFTT Sulsel.

Kegiatan ini setiap tahun digelar untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan dan Kebersamaan. “Harapan kita semoga polri kedepan tetap jaya, kompak dan dalam tugas pemilu serentak berjalan aman,” .( The First Two Thousand And Three ).(*)

News Feed