by

Timsus POLDA Sulsel Ringkus Pencuri Asal Majene Di Makassar

Wartasulsel.net, Makassar – Setelah mendapat laporan dari warga mengenai keberadaan pencuri, timsus polda sulsel bergerak cepat menuju lokasi. Tim yang dipiin oleh IPDA. Artenius MB., ini berhasil meringkus pelaku pencurian. Pencuri ini melakukan aksinya di wilayah Kabupaten Majene.

Pelaku melarikan diri menuju Kota Makassar. Setelah melakukan koordinasi dan pelacakan identitas pelaku, maka timsus Polda sulsel langsung menuju ke TKP. Pelaku pun berhasil diringkus pada hari sabtu lalu (9-6-2018) di daerah Jalan Perintis Kemerdekaan Perum Hartako Permai Makassar.

wartasulsel

Kami bergerak cepat, setelah mendapatkan info valid keberadaan pelaku dari berbagai sumber, ujar Ipda. Artenius MB.

Berdasarkan laporan dari Tim Polres Majene tentang identitas pelaku diketahui Kamase Umur 25 Tahun, Profesi sebagai buruh bangunan
Yang beralamat di Desa Pesapong Kec. Pamboang Kab. Majene.

Ipda Artenius menjelaskan kronologis penangkapan yang dimulai dari informasi dari anggota Polres Majene bahwa di duga tersangkan melarikan diri dan berangkat ke Makassar 2 hari lalu setelah melakukan pencurian di wilayah Majene.

Adapun laporan polisi tentang kejadian pencurian ini yaitu berdasarkan: LP / 61 / 2018 / POLDA SUL-BAR / RES MJN / SPKT.

Berdasar atas laporan tersebut, akhirnya pelaku sudah di amankan di Posko Timsus Polda Sulsel. Intrograsi pun dilakukan guna mendapatkan keterangan lebih lengkap untuk kemudian dilimpahkan ke Polres Majene. (Read AJM).

News Feed