by

Remaja Masjid Babul Huda Galang Dana “Adik Syahrul” Korban Siraman Air Panas

Wartasulsel.net, – Pemuda remaja masjid Babul Huda beramai-ramai melakukan aksi penggalangan dana untuk adik Syahrul korban siraman air panas di Kelurahan Benteng Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang, Kamis 31/05/2018.

Foto tampak : Kasman salah satu anggota DPRD Kabupaten Pinrang partai Gerindra ikut berkongri busi dalam pengalangan dana untul adik syahrul

Arpha ketua pelaksana kegiatan penggalangan dana bantuan untuk adik Sahrul mengungkapkan bahwa kegiatan yang kami lakukan ini semata-mata hanya untuk membantu adik kami yang terkena musibah siraman air panas.

Kondisi adik syahrul saat awal kejadian terkena siraman air panas

Dengan harapan, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membantu meringankan beban biaya perawatan adik Syahrul yang tengah menjalani perawatan khusus di Rumah Sakit Wahidin Makassar.

Arpha ketua pelaksana kegiatan penggalangan dana buat adik Syahrul

Kegiatan penggalangan bantuan dana ini melibatkan beberapa tokoh aktivis mahasiswa, pemuda dan masyarakat yang bersama-sama turun kejalan untuk membantu keluarga adik syahrul dalam pembiayaan operasi nantinya, semoga adik syahrul diberikan kesehatan dan keselamatan dalam perawatannya ungkap salah satu tokoh masyarakat panjul.(Clt)