by

Gubernur Sulsel Soni Sumarsono Makan Jagung Bareng Bupati Takalar

Wartasulsel.net, – Setelah keliling liburan di kabupaten Bulukumba, sekitar pukul 20.00 Wita, pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulsel Soni Sumarsono bersama istri menyempatkan diri singgah di Takalar menikmati jagung rebus di jalan poros Panaikang di Kios 49 milik Hj. Anti, Selasa malam 29 Mei 2018.

Selama di Panaikang, Soni Sumarsono dan rombongan ditemani langsung oleh Bupati Takalar Syamsari Kitta dan sejumlah kepalaOPD Lingkup pemda Takalar.

“Sudah berulangkali kami memohon kesediaan beliau untuk mengunjungi Takalar, alhamdulillah hari ini beliau menyempatkan diri singgah sekaligus menikmati liburan, hari ini beliau sedang roadshow untuk mengenal lebih dekat beberapa Kabupaten mulai dari Bulukumba, Bantaeng, Jeneponto dan terakhir di daerah kami” Jelas Bupati Takalar.

Syamsari Kitta juga menambahkan, bahwa Plt Gubernur pada kesempatan tersebut belum bisa menyempatkan diri bersama rombongan silaturahmi ke rujab Bupati Takalar lantaran masih ada pekerjaan penting yang harus diselesaikan dimakassar.

Lanjutnya, Meski belum sempat singgah dirujab Bupati Takalar, namun Plt Gubernur berjanji kepada Bupati Takalar bahwa Plt Gubernur kedepan akan mengunjungi Takalar dengan agenda secara resmi.

“Belum singgah di Rujab, beliau janji saat kunjungan resmi nanti akan memberikan arahan ke jajaran pemkab dan mengunjungi beberapa objek di Takalar dan nunjungan resmi akan dijadwalkan khusus untuk Takalar.” Tutup Bupati.