by

Target Partisipasi Pemilih 80%, PPK Sinjai Timur Ajak Majelis Ta’lim dan PKK

Wartasulsel. Net,  – Untuk meningkatkan angka partisipasi pada Pemilihan kepala daerah serentak tahun 2018, PPK Sinjai Timur kembali melaksanakan sosialisasi registrasi pesertanya kali ini dengan mengundang kelompok Majelis Ta’lim dan kelompok penggerak PPK Se Kec Sinjai Timur yang bertempat di Aula kantor Kecamatan Sinjai timur, Selasa (29/05)

Acara sosialisasi dimulai pukul 10.00 dan dihadiri oleh Camat Sinjai Timur yang diwakili oleh Staff, yang dalam sambutannya beliau menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan penyelenggara dalam rangka mengingatkan warga agar ikut dan tidak lupa datang untuk memberikan hak suaranya ke TPS tanggal 27 Juni 2018.

Sementara kapolsek Sinjai timur mengarahkan untuk mengajak kelompok majelis khususnya kaum perempuan untuk tidak menjadi penyebar hoax atau melakukan ujaran kebencian yang saat ini marak terjadi dimana mana.

Ketua PPK Sinjai Timur, Muh. Irfan

Juga hadir Danramil Sinjai timur yang dalam sambutannya beliau mengharapkan semua warga memilih sesuai dengan hati nurani, dengan itu kita berharap agar Pilkada di Sinjai ini berjalan tertib, aman, dan tidak akan terjadi keributan., tambahnya.

Ketua PPK Sinjai Timur, Muh. Irfan mengatakan untuk mencapai hasil penyelenggaraan Pilkada yang paripurna, Sosialisasi juga diarahkan kepada kelompok majelis ta’lim dan penggerak PPK seperti ini serta forum wanita lainnya. Karena untuk output dari Sosialisasi seperti ini adalah dapat mewujudkan target partisipasi.
Kami menargetkan angka partisipasi pemilih bisa mencapai 80 % kata Irfan.

Sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak dan mengingatkan akan pentingnya memberikan hak suaranya pada Pilkada nantinya, dan dapat dijadikan sebagai topik wacana setiap pertemuan majelis ta’lim untuk dapat mengajak dan mengingatkan jamaah di wilayahnya untuk menggunakan hak pilihnya di TPS pada 27 Juni 2018, kata IRFAN NERO sapaan akrabnya.(Rafi/red ws) *

News Feed