by

Ibrahim : Bersama Rakyat Bermitra Awasi Pemilu, Dalam Rakor Digelar Panwascam Galut

Wartasulsel. Net, – Kegiatan Rapat Koordinasi Mitra Kerja yang diselenggarakan oleh Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Galesong Utara, hari ini di Aula 2 Wisata Pantai Sampulungan, Galesong Utara, Takalar. (28/5/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2018 Se-Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar.

Tugas terberat panwaslu kabupaten adalah kedua regulasi PKPU dan Panwas harus mampu difahami dengan baik sehingga dalam pengawasan pemilu bisa maksimal, terang Ibrahim Salim

Dan sinergitas Panwaslu dengan KPU tetap solid dari tahun 2017 hingga saat ini, dan sudah melewati tahapan pilkada Takalar lalu. Dan keharmonisan itu Alhamdulillah terjalin cukup baik, ungkap Ibrahim Salim Ketua Panwaslu Takalar saat menjadi narasumber dalam Rakor Mitra Kerja yang diadakan oleh Panwascam Galesong Utara, Takalar.

Foto bersama seusai kegiatan Rakor Mitra Kerja dan membagikan Bajo Kaos bertuliskan “Pilkada Keren Tanpa Politik Uang Dan Politisasi Sara” kepada peserta

Dengan tagline Bawaslu “Bersama rakyat awasi pemilu” dan “Bersama Bawaslu Tegakkan Keadiln Pemilu”, Ibrahim ajak semua peserta kegiatan untuk menjaga proses demokrasi di daerah kita masing-masing dengan baik.

Ibrahim juga menyinggung tentang jabatan dua kali anggota KPPS, dengn pengelompokan kategori periode pertama tahun 2006-2009, tahun 2009-2013 periode kedua, dan 2014-2018 periode ketiga.

Ucapan terimah kasih disampaikan Ibrahim ke peserta Rakor, karena bisa hadir dalam kegiatan ini dan bisa bersua dengan beberapa penyelenggara yang ada di Galesong Utara, tutup Ibrahim Salim. (*)