by

Aksi Peduli, 2000 Lebih Takjil Terbagi Di Desa Tamasaju, Galesong Utara

Wartasulsel.net, – Buka puasa dan aksi bagi-bagi takjil oleh Komunitas Anak Pesisir Tamasaju Galesong Utara dihadiri oleh Ketua Lanti’mi Community ISRANDI DJIHAD ,S.Sos.

Dg.Lanti’ yang juga ketua I Dewan Pengurus Nasional Asosiasi Duta Wisata Indonesia, ini melaksanakan kegiatan dengan pembagian takjil dimulai sejak pukul 16.00 wita hingga jelang buka puasa.

Dengan berkeliling di desa Tamasaju, Galesong Utara Dan Jalan Poros Galesong Utara – Makassar, kondisi ini sempat memacetkan jalan akibat antusias warga untuk peroleh takjilnya.

Sekitar 2.000 lebih Takjil habis terbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, setelah keliling membagikan takjil maka komunitas ini lalu lanjut buka puasa bersama di dusun beba di rumah ketua Komunitas anak pesisir Ardiansyah Bella yang sekaligus menjadi ketua panitia dalam kegiatan tersebut.

Tahun depan kita target sampai 5000 takjil yang akan terbagi untuk masyarakat. Ini salah satu bukti kepedulian pemuda di bulan yang penuh berkah ini, ungkap Daeng Lantik.

Israndi Djihad Daeng Lantik, berharap semoga makin banyak anak-anak muda yang peduli dan yang salah satunya dengan kegiatan membagikan takjil untuk orang-orang yang sedang berpuasa.

Hal tersebut diungkapkan Israndi karena ini kesempatan untuk beramal dan sedekah supaya Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan keberkahannya kepada anak-anak muda untuk menggapai segala harapan dan mimpi besarnya.(*)