by

SIT Smart School Berbagi “Bazar Pasar Murah” Di Makassar

Wartasulsel.net, Makassar – Alhamdulillah dibulan Ramadhan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan ini, SIT Smart School Makassar mengadakan kegiatan bertajuk “Bazar Pasar Murah” yang dilaksanakan di Area Kampus 2 SIT Smart School, Antang, Kecamatan Manggala Kota Makassar.

Dengan semarak Ramadhan dengan konsep Smart Berbagi menghadirkan enam item sembako dengan harga jual separuh dari harga normal atau harga pasar.

Smart berbagi pada enam item bahan pokok yakni terigu, gula pasir, minyak kelapa, susu, sirup dan beras. Dan diantaranya seperti gula pasir dari harga normal Rp. 12.000,- kini dijual dengan harga Rp. 6.000,- saja, dengan kata lain diskon 50% dari harga pasar, ungkap Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Desyta Reski Amalia,S.S.

Tak hanya itu, sambung Ibu Desyta Reski bahwa kegiatan selain sembako harga separuh, juga menggelar “Tensi Gratis” bagi warga.

Foto : Tampak Pelayanan Tensi Gratis kepada warga oleh SIT Smart School Makassar

Kegiatan Bazar Pasar Murah digelar harapannya agar masyarakat terbantu dengan kehadiran Smart School berbagi ini yang menjual sembako setengah dari harga pasar, tutur Kepala Sekolah SIT Smart School Makassar, Bapak Kariadin, SE

Sementara Ketua Yayasan, Muh. Yasin mengungkapkan bahwa selain Smart berbagi kegiatan ini juga mengajarkan anak-anak untuk mencintai sesama, jelasnya.

Insya Allah, kegiatan ini akan berlangsung hingga siang hari ini 21/5/2018 di area Kampus 2 SIT Smart School Makassar, terang Ibu Astriana Agus, S. Pd salah satu Guru yang hadir dalam kegiatan tersebuta saat dimintai keterangannya. (*)