by

Cabup Andi Irwan Hamid Sambangi Team Victory Wali Di Posko Kelurahan Benteng, Pinrang

Wartasulsel.net,- Kembali Calon Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid bersilaturahmi dengan Team Victory Wali di Posko Kelurahan Benteng pada malam senin pukul 23.39 Wita (20/05/2018).

Koordinator Team Victory Wali Patampanua Tapo menfasilitasi acara silaturahmi tersebut antara calon Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid dengan para Team Victory Wali yang ada di Kelurahan Benteng.

Acara kali ini sangat sederhana dan dipusatkan di Posko pemenangan Iwan Alimin Kelurahan Benteng. Dan menurut informasi salah satu tokoh team pemenangan Iwan Alimin saudara Iqbal menyampaikan bahwa acara silaturahmi yang kami buat ini sengaja didesain sesederhana mungkin dan tidak berbau kampanye karena ini hanyalah pertemuan silaturahmi biasa Andi Irwan Hamid dengan para team pemenangan Victory Wali di Bulan Suci Ramdhan.

Hal yang sama diungkapkan oleh salah satu konseptor team Victory Wali saudara Cimbot bahwa dalam acara silaturahmi calon Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid dengan team Victory Wali diKelurahan Benteng kami tidak akan lupa dan tidak akan melanggar aturan aturan dalam pilkada Pinrang tentang waktu dan masa kampanye.

Dipertegas lagi, maka dari itu kami memohon maaf kepada seluruh pelaksana pemilu kegiatan kami ini bukan berbau kampanye tetapi hanya sebatas silaturahmi dan waktunya pun sangat singkat hanya sekitar lima belas menit saja di Posko Pemenangan Victory Wali.(Laporan. CLT)*

News Feed