by

Resmi Diberi Nama, Warung Makan Massamaturu’ Di Pa’lalakkang

Wartasulsel.net, – Alhamdulillah, Warung Makan nasi kuning yang terletak di Dusun Massamaturu’Desa Pa’lalakkang Kecamatan Galesong, Takalar ini resmi diberi nama oleh seorang Tokoh Agama di Galesong.

Yah, Kami beri nama warung ini dengan “Warung Massamaturu” karena selain terletak di daerah Massamaturu, juga warung ini sering dikunjungi pelanggannya dengan bareng bareng makan bersama di tempat sederhana itu, ungkap Sirajuddin yang didampingi Aimal Situru saat datang menikmati makanan di warung itu.

Meski terletak sedikit masuk di lorong samping rumah warga, tapi tak jadi penghalang pelanggannya karena cita rasa makanan yang disajikannya begitu enak dan menjawab rasa lapar pelanggan.

Warung Massamaturu yang ini, adalah milik Syanti Daeng Lino mengelola usaha bersama suaminya Syahrir Daeng Liu.

Solusi lapar dan makan di tengah malam warung ini bisa mengatasi kondisi pelanggan yang sedang lapar ditengah malam saat warung makan lainnya sudah tutup.

Iye, Warung kami buka dari pagi hingga pukul 01.00 wita (tengah malam), terang Daeng Lino pemilik warung Massamaturu’.

Alhamdulillah, saya ucapkan terimah kasih kepada Ustad Sirajuddin dan Aimal Daeng Situru telah beri nama Warung Kami yang disertai dengan do’a beliau sebelum resmi beri nama warung kami, tutur Daeng Lino.(*)