by

Pelantikan Kahmi, Bupati Takalar Ajak Bersama Bangun Takalar

Wartasulsel.net, TAKALAR, – Pengurus baru Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) periode 2018-2023 resmi dilantik.

Pelantikan yang dihadiri ratusan keluarga besar HMI di Takalar digelar di ruang pola kantor Bupati Takalar, Minggu (13/5/2018). Pelantikan dipimpin langsung oleh kordinator presidium Kahmi Sulsel, H Moh Roem yang juga Ketua DPRD Sulsel.

Dalam sambutannya, Roem menitip banyak harapan agra pengurus baru yang baru saja dilantik bisa memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan di Takalar.

“Potensi sumber daya manusia di Kahmi itu lengkap. Jadi semua saya harap bisa berpartisipasi membangun Takalar di bidang masing-masing,”kata Roem.
Pelantikan ini turut dihadiri Bupati Syamsari Kitta bersama Wakilnya, H Achmad Se’re.

Dalam sambutannya, Bupati Takalar Syamsari Kitta menitipkan beberapa tantangan kepada para anggota Kahmi.

“Kabupaten Takalar memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus dituntaskan. Kita berharap, Kahmi bisa bergandengan tangan bersama Pemkab dalam menuntaskannya,”kata Syamsari.

Yang pasti, kata Syamsari, jika ingin bahagia, maka HMI dan Kahmi juga bisa menjadi pilihan tepat dalam berorganisasi.

“Yang pasti, dalam lagu himne HMI, ada lirik yang tegas: Bahagia HMI. Jika filosofi kalimat ini bisa diterapkan oleh semua kader HMI dan anggota Kahmi, maka kesejahteraan masyarakat bisa lebih cepat terwujud,”urai Syamsari.(*)

Comment

Leave a Reply

News Feed