by

Turut Berduka Insiden Di Mako Brimob, Jemaah Masjid Islamic Center Rahmat Hidayatullah Galesong Gelar Shalat Ghaib

WARTASULSEL.NET, Takalar – Peresmian Masjid Islamic Centre Rahmat Hidayatullah yang dihadiri sejumlah Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, serta Tokoh Pemuda bertempat di Desa Boddia Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.(11/5/2018)

Peresmian ini juga dihadiri oleh Staff Khusus Bupati, para Kabag Kesra Setda Takalar, Camat Galesong, Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Takalar, para petinggi Forum Pemerhati Galesong, serta seluruh Pengurus Masjid Islamic Centre “Rahmat Hidayatullah” Galesong.

Masjid Islamic Centre resmi dibuka langsung oleh Bupati Takalar H.Syamsari Kitta,S.Pt.,MM, dan Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesia diberi kesempatan untuk memberikan sambutan pada acara tersebut.

Suasana foto bersama setelah seluruh rangkaian acara peresmian selesai

Seusai acara peresmian dilakukan, Sholat Jum’at bersama juga dilakukan pertama kali pasca Masjid Islamic Centre ini resmi dibuka langsung oleh Bupati Takalar.

Dari instruksi panitia masjid, sebagai wujud turut berduka atas meninggalnya beberap orang personil Polri pada insiden kemarin di Mako Brimob Kelapa Dua, para jemaah jum’at lalu melaksanakan kegiatan Sholat Ghaib bersama untuk korban yang meninggal tersebut.

Shalat Ghaib dipimpin langsung oleh Kepala KUA Galesong, H.Hasid Hasan Palogai yang diikuti oleh ratusan jemaah Masjid Islamic Centre yang baru diresmikan itu.(*)