by

Tomas Benteng Deklarasikan Totalitas Dukungan Menangkan IWAN-ALIMIN

WARTASULSEL.NET, – Calon Bupati Pinrang, A. Irwan Hamid kembali menggelar kampanye dialogis yang dilaksanakan di Kelurahan Benteng Kecamatan Patampanua, Minggu (6/5/2018).

Masyarakat dari berbagai elemen mendatangi lokasi kampanye untuk bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan kandidat yang bertagline “BERSAMA LEBIH BAIK” tersebut.

Kedatangan A. Irwan Hamid sejak dari pintu gerbang langsung disambut hangat warga, satu persatu masyarakat berlomba untuk bersalaman dan berfoto dengan calon nomor urut dua di Pilkada 2018 mendatang itu.

Dihadapan masyarakat Benteng, pasangan “IWAN & ALIMIN” itu mengungkapkan berbagai program yang akan dijalankan jika mendapat amanah dari masyarakat Pinrang. Irwan Hamid sendiri memang mencanangkan 15 program unggulan yang akan direalisasikan kelak dalam jangka 2 tahun.

“Hadirnya pemerintahan yang bekerja untuk melayani rakyat adalah salah satu hal yang akan kami laksanakan jika mendapat amanah dari masyarakat Pinrang. Selain itu, berbagai program unggulan lainnya juga akan kami laksanakan jika mendapat mandat rakyat,” tegasnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Benteng yang juga seorang seniman, Paman Kadir mengajak seluruh keluarga besar Benteng untuk memenangkan pasangan “IWAN & ALIMIN”.

Di kesempatan yang sama, kordinator Victory WALI Patampanua Herman Tapo mengatakan bahwa kehadiran pasangan IWAN & ALIMIN merupakan keinginan mayoritas mayarakat Benteng. “Olehnya itu saya berharap kita semua bersatu untuk Pinrang yang lebih baik,” jelasnya.

Sementara itu, Cimbot salah satu tokoh pemuda Benteng menyampaikan bahwa diantara semua kandidat yang ada, cuma pasangan nomor urut 2 ini yang merupakan refresentasi tokoh pemimpin Pinrang yang konsisten loyal mengabdi untuk masyarakat pinrang, bukan calon yang Pulkam, ungkapnya.(MIP)