by

Cabup Nomor 2, Andi Irwan Hamid Dimata Warga Paling Bermasyarakat Di Pinrang

-Pilkada-478 views

WARTASULSEL.NET, Pinrang – Team Victory Wali Kecamatan Patampanua memfasilitasi masyarakat kelurahan benteng Galung untuk bertemu langsung dengan calon Bupati Pinrang No.2 Andi Irwan Hamid di salah satu rumah tokoh pemuda Linggar (44) pada sabtu malam pukul 20.15 Wita (28/04/2018).

Tapo (35) koordinator Kec.Patampanua Victory Wali mempertemukan langsung kandidat calon bupati no.2 Andi Irwan Hamid dengan tokoh masyarakat, agama, dan pemuda.

Foto : Seusai Pemasangan Baju Tim Pemenangan No.2 BERSAMA LEBIH BAIK Oleh Calon Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid Bersama Linggar

Dalam pertemuan kali ini seluruh anggota team victory wali mengharapkan calon bupati no.2 Andi Irwan Hamid dapat memahami kondisi dan harapan masyarakat yang nantinya akan bersama-sama memenangkan pilkada di kabupaten pinrang.

Bersama tokoh pemuda yang akan memenangkan pertarungan pilkada di Pinrang untuk Paslon Nomor urut 2.

Masyarakat lingkungan Benteng Galung mengharapkan kepada Andi Irwan Hamid apabila kelak nantinya memimpin pinrang agar menjadi bupati yang sederhana dermawan selalu bersama masyarakat serta tidak lupa dengan apa yang akan menjadi tugasnya sebagai Bupati Pinrang menurut salah satu tokoh pemuda Aris Brick (40).

Foto : Bersama tokoh pemuda yang akan memenangkan pertarungan pilkada di Pinrang untuk Paslon Nomor urut 2.

Dengan Tagline”BERSAMA LEBIH BAIK” Calon Bupati no.2 Andi Irwan Hamid bersama Team Victory Wali selalu bergandengan tangan untuk melakukan pendekatan-pendekatan secara emosional kepada masyarakat agar masyarakat dan calon Bupati selalu bersama dalam pembangunan kabupaten Pinrang nantinya.

Andi Irwan Hamid memang salah satu figur calon bupati yang paling bermasyarakat diantara figur-figur calon bupati yang lain menurut keterangan Linggar (44) saat dimintai keterangan setelah dilakukan pemasangan baju team pemenangan No.2 oleh Calon Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid. (Laporan : CLT)

News Feed