by

Operasional Gojek Makassar Sidak Pangkalan

WARTASULSEL.NET, – Operasional Gojek Makassar sambangi beberapa pangkalan di Makassar, dalam rangka Survey dan meninjau langsung kelengkapan Mitranya dilapangan, Makassar,25042018.

Agenda Survey dan kunjungan ini dilakukan berdasarkan Program PT. Gojek Indonesia saat ini, menurut salah seorang Operasional Gojek Makassar Bapak Rahmat Hidayat menyampaikan bahwa.

“Kegiatan kunjungan dan survey langsung dilapangan ini dilakukan semata mata untuk melihat kelengkapan mitra kita mulai dari Atribut jaket dan Helem serta Anggota dimasing masing Pangkalan”.

Menurutnya pada saat di wawancarai di Pangkalan Mappanyukki Jalan Mappanyuki hari ini 25/04/2018.

 

Agenda kunjungan ke pangkalan ini dilakukan kesemua pangkalan yang berada dibeberapa titik di Makasaar, menurutnya pada saat menyampaikan arahan pada Mitranya di Makassar.

Rahmat Hidayat (Operasional Gojek), juga menyampaikan dalam arahannya agar Mitranya tetap berhati hati dijalan dan tetap mematuhi rambu rambu lalulintas agar selalu terhindar dari kecelakaan.

Menurut salah seorang Anggota pangkalan Mappanyukki Wawan yang juga Driver Gojek mengatakan.

“Kami sangat senang dan berterimah kasih kepada bapak Rahmat, karena disela waktu sibuknya tetap memperhatikan kami Mitranya dillapangan”.

Sampai berita ini diturunkan Bapak Rahmat Hidayat (Operasional Gojek Makassar) terus melakukan kunjungan dibeberapa titik Pangkalan Gojek yang ada di Makassar.(D’M red ws)