by

Asosiasi Wirausaha Takalar Terbentuk

Wartasulsel.net, – Di pelopori oleh Wirausahawan Muda Takalar yang terdiri dari anak muda dengan usaha yang berbeda-beda membentuk perkumpulan wirausaha sebagai wadah diskusi dan sharing dalam menjajaki peluang usaha di kabupaten Takalar.

Mereka diantaranya sudah menjalankan usahanya mulai dari produksi Donat, Budidaya Lele, Ice Cream, Songko Guru, Percetakan, Kursus Komputer, Konsveksi, Las, pertanian dan lainnya.

Pertemuan itu bertempat di Warkop GNC Galesong Kota, Kamis kemarin 19/4/2018, dan hasil pertemuan tersebut di sepakati perkumpulan yang diberi nama ASWITA (Asosiasi Wirausaha Takalar), dan di mandat Syamsuar sebagai ketua umum, Syamsuddin Yunus Wakil Ketua Umum, Ilham Sijaya Sekretaris umum dan Herman Sebagai bendahara, serta dibantu 5 Divisi dan 9 kordinator kecamatan.

“Kami rencanakan secepatnya di lakukan pengukuhan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Takalar, yang dirangkaikan dengan pelatihan Peningkatan Kapasitas Wirausaha Pemula pada tanggal 26 April 2018 bertempat diruang pola kantor Bupati” (Kata Syamsuar Ketua ASWITA Terpilih).(*)