by

TP PKK Kabupaten Lantik PKK Pada 3 Kecamatan Di Takalar

Takalar, Wartasulsel.net, – Hari ini Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Takalar Dr. Hj. Irma Andriani,S.Pi.,M.Si melantik para ketua pengurus Penggerak PKK tingkat kecamatan Sekaligus.

Mereka yang dilantik Ketua PKK Kecamatan Galesong Selatan, Galesong dan Galesong Utara disaksikan oleh Ketua Dharma Wanita Kabupaten Takalar selaku Wakil Ketua II T.P Penggerak PKK tingkat Kabupaten. Ir. Hj. Testiana Nirwan.

Ketiga ketua PKK dan pengurusnya dilantik dikantor Kecamatan masing-masing. Pelantikan ditandai dengan pembacaan dan penandatanganan naskah pelantikan serta penyematan pin oleh Ketua T.P Penggerak PKK Kab. Takalar kepada para Ketua T.P PKK Kecamatan.

Mereka adalah Hj. Suriani Mannan, S.ST dilantik sebagai ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Galesong Selatan, Asmawati Syahriar, S.Pd sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Galesong dan Syahriani Parawangsa sebagai ketua T.P PKK Kec. Galesong Utara.

Kemudian Selanjutnya masing-masing Camat dari Tiga Kecamatan ini kemudian melantik para Pengurus T.P PKK kecamatan wilayahnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar Irma Andriani usai pelantikan menyampaikan bahwa setelah pelantikan dilakukan maka para ketua dan pengurusnya sudah harus mulai melakukan fungsi T.P PKK.

“Hari ini Kami melantik Ketua dan pengurus di Tiga kecamatan sekaligus, percepatan pelantikan ini kita lakukan agar program-program PKK segera dijalankan, kita tugas kami kedepan masih banyak yang menanti”,Kata Irma Andriani selaku Ketua TP PKK Kabupaten Takalar.

Menurutnya, Pelantikan tidak hanya sekedar seremonial saja, melainkan pelantikan dilakukan untuk tertib administrasi, tertib Organisaai dan tertib Program kerja PKK.

“Selaku Ketua PKK Kabupaten, kami menyampaikan kepada para kepala Desa bahwa, kehadiran PKK sangat penting dalam membantu Pemkab meningkatkan pembangunan daerah, untuk itu para kepala desa mendukung penuh program-program pemda dan PKK.”Katanya lagi.

Irma Andriani juga berharap dengan kerjsama yang baik serta disiplin organisasi maka kabupaten Takalar dapat menjadi contoh yang paling baik di Indonesia, termasuk dalam mematuhi himbauan dari T.P PKK pusat yaitu untuk mensejahterahkan desanya”. Jelas Irma Andriani.

“Kami harapkan T.P PKK Kecamatan maupun T.P PKK tingkat Desa selalu Senantiasa konsultasi ke kabupaten tiap melaksanakan program kerjanya agar dapat saling membantu dalam mewujudkan program kerja karena PKK bersifat konsultatif dan koordinatif, terutama membantu pemrintah daerah dalam mewujudkan Program P22”,Tutupnya.(*IL/Photo:HumasPemkabTakalar).