by

Dikunjungi Tim Dari Polda Sulsel, Ini Reaksi Ponpes Darul Istiqomah Maros

Maros, wartasulsel.net, Senin (16/4) Tim dari satuan intelijen Polda Sulsel mendadak mengunjungi Pondok Pesantren Darul Istiqomah yang berada di Kabupaten Maros Prop. Sulsel yang dipimpin oleh Komisaris Polisi H. Abdul Jalal, S.Sos, M.Si.

Perwira satu bunga tersebut mengatakan bahwa kunjungan ke Ponpes Darul Istiqomah Kab. Maros kali ini adalah dalam rangka membangun hubungan silaturahmi personil Polri dengan pihak pondok pesantren Darul istiqamah dalam rangka untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Sulsel.

“Kami mengajak seluruh Pihak Ponpes Darul istiqamah untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Sulsel” ungkap Jalal.

Ust.K. Mudzakkir M.Arif,MA selaku pendiri dan pimpinan pompes Darul Istiqamah bersama staf Ponpes serta salah satu anak dari pimpinan ponpes ust. Musaddik arif LC yang bertempat di Jl. Poros makassar kab. Maros ini sangat menyambut kehadiran personil Polda Sulsel ini dengan reaksi yang penuh hangat dan rasa persahabatan tinggi.

“Kami dari Ponpes sangat senang mendapatkan kunjungan ini, dan menginginkan pembinaan dari pihak Polda sulsel” tutup Ustadz Muzakkir sebelum melakukan foto bersama.

Polri dalam Undang-undang tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia memiliki salah satu tugas pokok yaitu memelihara kambtibmas yang diwujudkan dengan kegiatan-kegiatan pembinaan masyarakat dan kelompok-kelompok masyarakat termasuk pondok-pondok pesantren guna mencegah terjadinya kejahatan di masyarakat.(ck)

News Feed