by

Mutasi Beberapa Perwira Pertama Lingkup Polda Sulsel Terjadi

Mutasi perwira ini dikuatkan oleh 1 Surat Telegram No. ST/616/IV/2018 Tanggal 15 April 2018 atas nama Kapolda Sulsel, yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Sulsel, Kombes Pol. Yohanes Ragil H.S pertanggal 15 April 2018

Telegram yang terbit tersebut yang berada pada posisi nomor satu AKP Supriadi yang menjabat Kasatlantas Polres Takalar dimutasi ke Kasiwattah Dittahti Polda Sulsel, digantikan AKP Bayu Wicaksono Febrianto dari Pama Polda Sulsel.

Perwira yang termutasi ada sejumlah Kapolsek diantaranya Kapolsek Baranti Polres Sidrap AKP Abdullah diganti IPTU Muhammad Tang dari Kanitregident Satlantas Polres Bone, Dan Digantikan IPTU Bakri dari Kanitregident Satlantas Polres Sinjai dan di Jabat IPTU Ahmadin dari Pamin 1 Ditpamovit Polda Sulsel.

Kasat Lantas Polres Parepare AKP Andi Ali Surya Jadi Kasat Lantas Polres Luwu Timur digantikan AKP Budi Susilo Dari Ditlantas Polda Sulsel.

Sementara Kanit Regident Satlantas Polres Luwu Timur, Ipda Arifin Nu’man bergeser ke Kanitregident Satlantas Polres Bulukumba, gantikan Ipda Syarifuddin, Kanitregident Satlantas Polres Pangkep Ipda Hendri Ferdadi dimutasi ke Panit 2 Satuan PJR Ditlantas Polda Sulsel, digantikan Iptu Desi Ayu Dwi Putri dari Kaurbinopsnal Satlantas Polres Parepare, Kanitregident Polres Parepare, Ipda H.Muhtar bertukar jabatan dari Kanit Regident Satlantas Polres Sidrap Iptu Anshar, Dan Kanitregident Satlantas Polres Jeneponto, Ipda Herman Halim dimutasi ke Pama Polres Pinrang digantikan Ipda Andi Aldiansyah dari Kanitlaka Satlantas Polres Takalar.(red ws).

Comment

Leave a Reply

News Feed