by

Innalillah, Briptu Irfan Tewas Ditempat Seusai Tabrak Mobil Tronton

Wartasulsel.net, PangkepKejadian pada Minggu dini hari 15/04/2018 itu, telah terjadi kecelakaan Lalu lintas(Laka lantas) di jalan poros Makassar Pare-pare, kampung Laikang, kelurahan Talaka, Kecamatan Ma’rang, kabupaten Pangkep, tepatnya di depan SPBU Laikang, kecamatan Ma’rang yang menewaskan salah satu anggota Sat Reskrim Polres Pangkep bernama Briptu Irfan Maulana (24) yang tinggal di kampung Tala, kecamatan Ma’rang kabupaten Pangkep.

Awalnya Briptu Irfan Maulana hendak pulang kerumahnya seusai melaksanakan Ops KKYD di Mapolres Pangkep, lalu dengan mengendarai sepeda motor tepatnya di depan SPBU Laikang sedang terparkir mobil Nissan Tronton Nomor Polisi DP 8477 EB di badan jalan sebelah kiri dari arah selatan ke utara yang di kemudikan oleh Muh. Jupri.

Menurut keterangan dari saksi mata kejadian yang tidak mau disebut namanya mengatakan, “Saya lagi berada di dekat SPBU lalu tiba-tiba terdengar suara seperti ledakan lalu saya mendekat dan ternyata terjadi kecelakaan”. tuturnya.

Wakapolres Pangkep, Kompol Apri Prasetya membenarkan kejadian itu yang menewaskan anggota Polres Pangkep sepulang dari melaksanakan kegiatan di Polres Pangkep dan meninggal di tempat kejadian.

Kapolres Pangkep AKBP Bambang Widjanarko langsung melayat ke rumah duka minggu pagi 15/4 didampingi oleh Kapolsek Ma’rang Iptu Nompo, Danramil Ma’rang Kapten Inf Abd. Rasak disusul kedatangan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Mas Guntur Laupe bersama Ibu sekitar jam 13.00 Wita yang disambut langsung oleh Kapolres Pangkep bersama para perwira Polres Pangkep.

Upacara pemakaman Briptu Irfan Maulana di Tempat pemakaman umum (TPU) Tala, kecamatan Ma’rang, kabupaten Pangkep berlangsung sekitar jam 16.00 Wita yang dipimpin langsung Wakapolres Pangkep Kompol Apri Prasetya.(IR/red ws)

News Feed