by

PAN Inginkan Koalisi Dipenuhi Konsep Dan Bersahabat

Wartasulsel.net, Nasional – Partai Amanat Nasional menginginkan terciptanya koalisi nasional dalam Pilpres yang bernuansa persahabatan dan dipenuhi adu gagasan serta konsep.

“Kita ingin koalisi berkualitas, koalisi nasional. Kualitas, kebersamaan, adu konsep dan gagasan bukan mengadu domba apalagi saling bermusuhan. Nuansanya persahabatan,” jelas Zulkifli Hasan di Jakarta, Kamis.

wartasulsel

PAN saat ini sedang melakukan penjajakan dengan berbagai partai lain untuk pada akhirnya nanti memutuskan dengan siapa akan berkoalisi. “Nanti tunggu tanggal mainnya. Dalam demokrasi, datang ke Gerindra biasa, diundang PDIP datang biasa, diundang pak Airlangga (Golkar) juga biasa, itu kawan kita semua,” kata Zulkifli Hasan.

Menurut dia, penentuan koalisi PAN baru akan diumumkan setelah Pilkada 2018. Koalisi yang diinginkan PAN berbasis politik kebangsaan.

“Yang penting bagi kami politiknya politik kebangsaan, bukan poros-poros seperti melihat musuh. Adu konsep, gagasan, berkualitas, saling menghargai,” ujar Ketua MPR RI itu.(wE/red ws).

News Feed